Penyelewengan BPNT di Sidoarjo, Warga Trosobo Sayangkan Langkah Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penyelewengan BPNT di Sidoarjo, Warga Trosobo Sayangkan Langkah Polisi

Editor: Arief
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 21 September 2022 18:38 WIB

Surat kepolisian Sidoarjo tentang laporan penyelewengan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

SIDAORJO, BANGSAONLINE.com - Dugaan penyelewengan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diduga masuk ke kas Bumdes di Desa Trosobo, Taman, tidak ada tindak lanjut, Rabu (21/9/2022).

Hal itu, diungkapkan oleh AD yang merupakan salah satu keluarga pelapor, PA. Ia menyebutkan, tidak ada tindak lanjut pasti terkait perkembangan kasus tersebut.

"Terakhir itu saya dapat info, pemeriksaan terakhir ya Kasun Sidorogo itu saja. Pemeriksaan selanjutnya itu karena yang akan diperiksa itu meninggal dunia, jadi tidak jadi ada pemeriksaan. Hingga sekarang terus gak ada perkembangan lagi," tutur AD, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (21/9/2022).

AD menambahkan, sebenarnya pihaknya sangat menyayangkan dengan penanganan yang lambat dari pihak kepolisian. Bukan tanpa alasan, justru membuat khawatir saat kasus ini dibiarkan begitu saja, mengingat banyak korban lain dari penyelewengan dana bantuan itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video