Hadiri Haul Sayyid Imam Ghozali, Mas Adi: Bagian dari Khasanah Kota Pasuruan Sebagai Kota Santri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Haul Sayyid Imam Ghozali, Mas Adi: Bagian dari Khasanah Kota Pasuruan Sebagai Kota Santri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Minggu, 18 September 2022 21:43 WIB

Wawali Mas Adi saat memberikan sambutan pada pengajian umum peringatan Haul Sayyid Imam Ghozali Basyaiban di Kelurahan Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Minggu (18/9/2022).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - , S.TP., M.Si () menghadiri pengajian umum dalam rangka peringatan di , , Kota Pasuruan, Minggu (18/9/2022).

“Pemerintah Kota Pasuruan sangat mendukung kegiatan. Prinsipnya, kami ingin terus berusaha bagaimana Kota Pasuruan lebih baik dan bagaimana Kota Pasuruan memujudkan cita-cita yaitu Kota Pasuruan Kota Madinah,” ujar Wawali saat membuka pengajian.

Menurut , kegiatan itu merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari khasanah Kota Pasuruan sebagai Kota Santri. “Kegiatan ini merupakan wujud harmoni warganya di Kota Pasuruan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, pembangunan sarana dan prasarana saat ini di Kota Pasuruan harus diiringi dengan pembangunan spritual, pembangunan sosial, dan pembangunan manusianya.

“Perkembangan informasi dan komunikasi sangat cepat kejadian real time kita bisa menyaksikan secara langsung kejadian di luar sana. Maka, kita harus menguatkan diri dengan spirit agama untuk membendung budaya luar yang tidak sesuai dengan kepribadian kita,” tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video