Ribuan Onthelis Meriahkan Parade Sepeda Tua di Kota Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Onthelis Meriahkan Parade Sepeda Tua di Kota Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Minggu, 18 September 2022 20:45 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (kiri) menerima cenderamata berupa karikatur sebelum memberangkatkan parade sepeda tua.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gedung Harmoni dipadati para onthelis sepeda tua, Minggu (18/9) pagi. Sambil mengenakan pakaian khas tempo dulu, mereka kemudian berangkat gowes bareng menyusuri yang kaya akan bangunan bersejarah.

Kegiatan ngontel bareng tersebut merupakan puncak parade sepeda tua yang digelar oleh  Tua Indonesia (Kosti) Pasuruan. 

Acara itu dihadiri oleh Wali Saifullah Yusuf dan Wawali Adi Wibowo beserta jajaran forkopimda. Selain menyapa peserta, -sapaan Wali - juga didapuk untuk memberangkatkan gowes barengdari pelataran taman kota yang terletak di seberang Gedung Harmoni.

"Alhamdulillah, dengan digelarnya event seperti ini banyak tamu dari berbagai daerah datang ke . Hotel-hotel di ikut merasakan dampak positif. Penuh sejak kemarin" ujar

mengatakan, parade sepeda tua kali ini adalah ajang untuk 'golek sehat golek seneng. Ia berharap, masyarakat bisa meneladani anggota komunitas sepeda tua yang mampu merawat sepeda tua koleksinya dengan sepenuh hati.

"Diawali cinta terhadap keluarganya, cinta kepada sepeda tuanya, cinta komunitas, maka kosti dengan event ini juga mewujudkan 'golek sehat golek seneng," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video