Elsheskin Launching 5 in 1 Gentle Eyessential Serum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Elsheskin Launching 5 in 1 Gentle Eyessential Serum

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Kamis, 15 September 2022 21:47 WIB

Produk Elsheskin 5 in 1 Gentle Eyessential Serum.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Elsheskin kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan produk baru, yaitu Elsheskin 5 in 1 Gentle Eyessential Serum yang terbuat dari bahan utama Bakuchiol, berfungsi efektif mengurangi lingkaran hitam serta kantung pada mata, garis-garis halus, milia, dan melembabkan kulit.

Head of Marketing Elsheskin, Cut Nisa Amalia, mengatakan bahwa produk tersebut hanya fokus menggunakan bahan yang diperlukan kulit dengan efektivitas terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dengan mengombinasikan 3 bahan aktif, Clinical Active, Planta based, dan Skin Barrier Agent.

"Membantu mengurangi kerutan dan munculnya garis-garis halus seperti halnya botox, memberi kelembaban ekstra pada kulit mata yang lebih tipis dibandingkan kulit tubuh lainnya. Membantu mempercepat produksi kolagen, memperbaiki warna dan tekstur kulit. Serta memperkuat dan memperbaiki lapisan pelindung kulit supaya tidak mudah kering dan iritasi," ujarnya, Kamis (15/9/2022).

"Juga memperlambat kemunculan tanda-tanda penuaan kulit, seperti garis halus dan kerutan yang kerap muncul bila kulit terlalu kering. Sehingga kulit tampak lebih lembut dan awet muda dan tanda-tanda penuaan akan berkurang," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya elsheskin

Berita Terkait

Bangsaonline Video