Kapolres Ngawi Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Nahdliyin Majelis Taklim Aswaja MWC NU Jogorogo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Ngawi Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Nahdliyin Majelis Taklim Aswaja MWC NU Jogorogo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 11 September 2022 18:23 WIB

Kapolres Ngawi saat menyerahkan bantuan paket sembako.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) berdampak pada kenaikan harga kebutuhan sehari-hari. Yang berlanjut pada biaya transportasi dan lain sebagainya turut merangkak naik.

Kenaikan harga BBM beberapa hari lalu memicu laju inflasi di wilayah . Hal tersebut nampak pada kenaikan harga kebutuhan pokok.

Demi meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan terjadinya kenaikan harga BBM, Polres menyalurkan bantuan sembako kepada yang mengikuti pengajian Majelis Taklim Aswaja di Desa Brubuh, Minggu (11/09/2022).

Kapolres  AKBP Dwiasi Wiyatputera memimpin langsung penyerahan bantuan sembako yang berlokasi di kediaman Anggota DPRD Jatim HM Rosyidi. Sebanyak 100 paket bantuan sembako diserahkan kepada warga yang memang berhak.

"Kegiatan ini merupakan representasi kehadiran negara melalui Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara langsung akibat kenaikan harga BBM," jelas Kapolres  AKBP Dwiasi Wiyatputera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video