Gubernur Khofifah, Dahlan Iskan, Zawawi Imron, Hadiri Wisuda Mahasiswa IKHAC Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah, Dahlan Iskan, Zawawi Imron, Hadiri Wisuda Mahasiswa IKHAC Mojokerto

Editor: MMA
Minggu, 11 September 2022 11:24 WIB

Para syaikh dan wisudawan dan wisudawati dalam acara Wisuda Mahasiswa Institut Pesantren KH Abdul Chalim (IKHAC) hari ini, Ahad (11/9/2022). Foto: MMA/ BANGSAONLINE.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tiga tokoh nasional dijadwalkan hadir dalam acara Wisuda Mahasiswa Institut Pesantren KH Abdul Chalim (IKHAC) hari ini, Ahad (11/9/2022). Mereka adalah Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa, tokoh pers dan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, dan penyair celurit emas asal Sumenep Madura KH D .

Saat berita ini ditulis, acara wisuda itu sedang berlangsung. Rektor IKHAC, Dr KH Mauhibur Rohman (Gus Muhib), sedang menyampaikan sambutan. 

Sebelumnya, Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A., pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah yang juga membawahi IKHAC telah memberikan sambutan.

(Prof. Dr. K.H. Asep Saifuddin Chalim, M.A. saat memberikan sambutan. Foto: MMA/ BANGSAONLINE.com)

Selain Kiai Asep, Wakil Bupati Mojokerto, Dr. KH. Muhammad Al Barra (Gus Bara) yang Ketua Yayasan Amanatul Ummah juga memberikan sambutan.

tampak sudah hadir di arena wisuda. "Nanti penyair emas Kiai akan membacakan puisi-puisinya," kata Kiai Asep Saifuddin Chalim saat memberikan sambutan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video