DPRD Bojonegoro Minta Lokasi Pad B Ditutup, Ini Komentar JOB P-PEJ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Bojonegoro Minta Lokasi Pad B Ditutup, Ini Komentar JOB P-PEJ

Minggu, 03 Mei 2015 18:56 WIB

MEGAH. RSUD Type B di dekat lokasi Pad B JOB P-PEJ tampak megah saat difoto dari belakang. Rencananya RS itu akan dioperasikan pada Desember mendatang. Foto: Eky Nurhadi/BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Rencana pengoperasian RUSD type B di Jalan Veteran, Bojonegoro pada bulan Desember mendatang masih dipertimbangkan, khususnya oleh anggota DPRD. Pasalnya rumah sakit itu jaraknya berdekatan dengan lokasi proyek migas Lapangan Sukowati, Joint Operating Body Pertamina - Petrochina East Java (JOB P-PEJ).

Saat dioperasikan, Dewan khawatir jika terjadi insiden baik kebocoran gas maupun yang lain dari lokasi Pad B JOB P-PEJ.

Menurut Filed Manager JOB P-PEJ Junizar, pihaknya sudah mengetahui jika RSUD itu akan dioperasikan. Bahkan pihaknya mengaku akan segera membicarakan hal itu dengan pihak terkait.

"Benar, jarak rumah sakit dengan lokasi Pad B dekat. Kami sedang membicarakan hal tersebut dengan BLH Daerah juga anggota Dewan” ujar Junizar, Minggu (3/5/2015).

Disinggung wacana Komisi A, DPRD setempat yang meminta penutupan sumur di Pad B JOB P-PEJ, Junizar mengaku tidak bisa melihatnya secara straight forward seperti itu. Penutupan itu agar jika terjadi insiden di Pad B tidak berdampak sampai Rumah Sakit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video