Gebyar Diskon, Pembukaan 3Second Family Store Tuban Diserbu Pengunjung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gebyar Diskon, Pembukaan 3Second Family Store Tuban Diserbu Pengunjung

Editor: Rohman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Sabtu, 10 September 2022 22:01 WIB

Sejumlah pengunjung saat berada di 3Second Family Store Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - menyediakan diskon hingga 50 persen untuk 200 orang pertama di . Alhasil, ratusan pelanggan setia salah satu merek fesyen terpopuler di tanah air itu berbondong-bondong memadati gerai baru di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten .

“Ada banyak produk yang bisa didapatkan di Family Store , mulai dari anak-anak hingga dewasa,” kata Head Of Promotion , M Dadan Sofyan, Sabtu (10/9/2022).

Ia mengaku, antusiasme pengunjung sangat luar biasa ditambah adanya Surprise Sale yang digelar di Family Store .

“Saya sendiri tidak menyangka kalau pengunjungnya membeludak seperti ini. Yang jelas, hadirnya Family Store siap melengkapi koleksi fesyen warga agar semakin fashionable,” kata pria kelahiran Bandung ini.

Tidak hanya mengedepankan koleksi fesyen dengan berbagai merek ternama, seperti , , , Famo , FMC dan Hanna Hijab, Kids dan Azizah. Dadan menyebut, Family Store juga memberikan berbagai fasilitas yang nyaman kepada setiap pengunjung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video