Ojek Online Sepi, Driver Ojol di Surabaya Banting Stir jadi Pengedar Plus Kurir Sabu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ojek Online Sepi, Driver Ojol di Surabaya Banting Stir jadi Pengedar Plus Kurir Sabu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rusmiyanto
Minggu, 04 September 2022 20:52 WIB

Driver ojol sekaligus penjual dan kurir sabu saat diapit petugas.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Karena sepi dapat pelanggan (ojol) sehingga GFJ (32), warga Jalan Karah, Kecamatan Jambangan, nekat menjual sekaligus menjadi kurir sabu. Tidak lama transaksi sabu yang dilakukannya tercium oleh .

"Yang bersangkutan merupakan pengedar juga sekaligus kurir. Pekerjaannya sebagai driver . Kami amankan dia di rumahnya," kata Kasatreskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Daniel Marunduri, Sabtu (3/9/2022).

Daniel menjelaskan, terungkapnya kasus itu bermula dari pihaknya yang mendapat laporan peredaran narkoba di wilayah Jambangan. Dari informasi itu, tim lantas melakukan penyelidikan mendalam, hingga dapat teridentifikasi keberadaan tersangka.

"Yang bersangkutan saat itu dapat kami identifikasi berada di rumahnya tersebut. Kemudian kami lakukan penggeledahan, dan kami dapati 3 paket atau bungkus narkoba yang beratnya kurang lebih 64,86 gram," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video