Antisipasi Kemacetan, Satlantas dan Satsabhara Polres Pasuruan Lakukan Pengamanan di Areal SPBU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Kemacetan, Satlantas dan Satsabhara Polres Pasuruan Lakukan Pengamanan di Areal SPBU

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Moch Andy Fachrudin
Sabtu, 03 September 2022 22:19 WIB

Anggota Satlantas dan Satsabhara Polres Pasuruan saat memantau jalannya pengisian BBM di salah satu SPBU. foto: MOCH ANDY FACHRUDIN/BANGSAONNLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Antisipasi kemacetan, Satlantas dan Satsabhara melakukan pengamanan di terkait mulai diberlakukannya penggunaan Barcode My Pertamina pada tanggal 1 September 2022 lalu.

Pihak Satlantas bersama mengatur lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan, baik itu di jalan raya maupun di dalam di Kabupaten Pasuruan.

Tampak terlihat oleh media, sejumlah personel Satlantas dan Satsabhara membantu konsumen yang hendak mengisi bahan bakar minyak () bersubsidi dari .

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi melalui Kasat Lantas AKP Yudhi Anugrah Putra mengatakan, kegiatan pengamanan itu rutin dilakukan oleh personelnya guna mengantisipasi pengisian bersubsidi. Di mana terkadang ada saja konsumen yang tangki kendaraannya sudah dimodifikasi dan melakukan pengisian berulang-ulang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video