Kapolresta dan Forkopimda Kota Malang Gelar Dialog Bersama Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta dan Forkopimda Kota Malang Gelar Dialog Bersama Masyarakat

Editor: Rohman
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Kamis, 25 Agustus 2022 19:21 WIB

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, saat menghadiri kegiatan KANDANI.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, bersama Forkopimda setempat menghadiri giat KANDANI yang dilaksanakan di Balai RW 21 Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing. KANDANI adalah Komunikasi Anda Dengan Polisi yang merupakan agenda dialog interaktif antara kepolisian dan forkopimda bersama warga.

Acara dialog kali ini dihadiri oleh sekitar 70 warga setempat. Dalam agenda tersebut, Buher (sapaan akrab Kapolresta Kota) mengajak komunitas dan masyarakat yang hadir dari wilayah Polsek Blimbing untuk berdialog perihal Kamtibmas.

"Kegiatan ini diinisiasi oleh Polresta Kota, tapi tetap mimbar rakyat, sehingga apa yang bapak ibu keluhkan, kami siap menampung karena di sini ada dari berbagai unsur secara lengkap. Sehingga, apa yang menjadi unek-unek dan hambatan selama ini atau ada program yang belum berjalan ayo sama-sama dibicarakan," kata Buher, Rabu (24/8/2022).

Saat itu, ia turut mensosialisasikan aplikasi Jogo presisi kepada seluruh tamu yang hadir. Menurut dia, semua masyarakat di Kota Apel dapat memanfaatkan aplikasi ini secara maksimal karena sudah terintegrasi dan berkolaborasi dengan berbagai instansi terkait.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video