Ciptakan Zero Narkoba, Propam Polres Malang Gelar Tes Urine | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ciptakan Zero Narkoba, Propam Polres Malang Gelar Tes Urine

Editor: Rohman
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Kamis, 25 Agustus 2022 17:13 WIB

Petugas saat memeriksa giat tes urine yang digelar Propam Polres Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Propam Polres menggelar tes urine pada Giat penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) sebagai upaya menciptakan wilayah bebas narkoba. Kegiatan ini berlangsung di Lobby Utama Polres, Rabu (24/8/2022).

Kapolres, AKBP Ferli Hidayat, mengatakan bahwa tes urine dilakukan sebagai upaya pengawasan internal untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba oleh anggota maupun ASN di lingkungan Polri.

Agenda tersebut diikuti 52 personel, tarmasuk para Pejabat Utama (PJU) Polres beserta seluruh kapolsek jajaran. Sebelum tes urine, Ferli memberi arahan dan melakukan Anev bersama seluruh personel Polres untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian yang akan datang.

"Ingatkan betul kepada anggota untuk tidak melanggar atensi dari pimpinan seperti penggunaan narkoba, jaga institusi Polri ini," ujarnya saat memimpin Anev di Gedung Rupatama Mapolres.

Pada saat pemeriksaan, tidak didapati anggota yang melakukan pelanggaran. Kegiatan berjalan tertib dan hasil dari pemeriksaan tes urine seluruhnya negatif dari pengguna narkoba.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video