Serah Terima Hasil TMMD ke-114, Bupati Ngawi Apresiasi TNI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serah Terima Hasil TMMD ke-114, Bupati Ngawi Apresiasi TNI

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 24 Agustus 2022 21:18 WIB

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menggunting pita sebagai tanda peresmian jalan desa hasil program TMMD di Desa Gunungsari. Foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, resmi berakhir 22 Agustus lalu. Hari ini (24/8/2022), hasil dari TMMD diserahterimakan kepada pemdes setempat melalui Pemkab Ngawi.

Penyerahan hasil program bersama masyarakat tersebut dilakukan secara simbolis oleh Komandan Kodim (Dandim) 0805 Ngawi Letkol Inf. Adi Wirawan kepada Bupati Ngawi . Penyerahan dan peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Ony.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan juga sempat melihat secara langsung hasil karya bakti bersama masyarakat desa setempat.

"Kita mengapresiasi pada anggota yang telah melaksanakan kegiatan TMMD di ini. Dari data, bahwa perbaikan jalan yang rencananya hanya 1.700 meter menjadi 2.000 meter dengan bantuan dana desa," jelas Ony saat memberikan sambutan.

Sementara menjelaskan pelaksanaan TMMD kali ini meliputi perbaikan jalan desa sepanjang 2 Km, rehab dua rumah tidak layak huni (RTLH), perbaikan 5 pos kamling, dan perbaikan talud untuk memperkuat kondisi jalan yang dibantu dari anggaran dana desa setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video