Jadi Tokoh Nahdliyin Inspiratif 2022, ​Gus Menteri Ajak FJN Sinergi Sebarkan Narasi Positif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadi Tokoh Nahdliyin Inspiratif 2022, ​Gus Menteri Ajak FJN Sinergi Sebarkan Narasi Positif

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 22 Agustus 2022 22:05 WIB

Dr (HC) Abdul Halim Iskandar, M.Pd, Menteri Desa PDTT menerima penghargaan dari Forkom Jurnalis Nahdliyin. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - (Mendes PDTT) mengajak Forkom Jurnalis () bersinergi untuk menyebarkan narasi positif ke ruang publik. Ajakan ini disampaikan pejabat yang akrab disapa Gus Menteri itu usai menerima penghargaan Tokoh Inspiratif 2022 dari .

Gus Menteri mengungkapkan, jurnalis adalah mitra bagi pejabat publik, termasuk dirinya. Lewat bantuan publikasi jurnalis, maka sosialisasi program maupun informasi bisa tersebar luas. Manfaat itu ia rasakan sejak menjadi pejabat publik, hingga saat ini.

"Saya mengajak teman-teman Forkom Jurnalis untuk bersinergi menyebarkan narasi positif ke ruang publik. Dengan begitu. ikut membangun peradaban yang lebih baik," kata politikus asal Jombang ini, Senin (22/08/2022).

juga mengapresiasi sebagai wadah bagi jurnalis berlatar . Menurutnya, kehadiran penting untuk menyebarluaskan nilai-nilai Aswaja An Nahdliyah.

Orang nomor satu di PKB Jawa Timur itu mengatakan, setiap warga NU bisa berkhidmat sesuai kapasitas dan kompetensinya. Karena itu, Gus Menteri berharap para jurnalis juga berkontribusi untuk NU di bidang jurnalistik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video