Saking Semangatnya, Bendera Merah-Putih di Pasuruan Terbalik Jadi Putih-Merah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Saking Semangatnya, Bendera Merah-Putih di Pasuruan Terbalik Jadi Putih-Merah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Rabu, 17 Agustus 2022 16:46 WIB

Ketua Komisi I DPRD Pasuruan Sugiarto saat membetulkan bendera merah putih di jalan yang pemasangannya terbalik.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Semangat Masyarakat Kabupaten dalam memeriahkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI pasca pandemi Covid-19, luar biasa. Buktinya berbagai kegiatan lomba yang melibatkan semua elemen masyarakat hampir merata digelar oleh semua desa.

Euforia masyarakat dalam memeriakan HUT RI kali ini juga berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sepanjang jalan kabupaten,  jalan desa, hingga jalan dusun terpasang bendara dan umbul-umbul merah putih.

Bahkan saking semangatnya, salah satu warga sampai memasang . Seharusnya, merah di atas dan putih di bawah, menjadi putih-merah. Tepatnya di jalan Tejowangi - Pucangsari, Kecamatan Purwodadi.

Pemasangan tersebut tersebut ditemukan Ketua Komisi I DPRD , Sugiarto, pada Minggu (14/8/2022) lalu. Saat hendak ke gedung DPRD melewati jalan penghubung Desa Tejowangi, Sugiarto mendapati yang dipasang terbalik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video