Nusantara Gemilang Polda Jatim 2022, Polres Kediri Kota Raih Dua Penghargaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nusantara Gemilang Polda Jatim 2022, Polres Kediri Kota Raih Dua Penghargaan

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 16 Agustus 2022 17:58 WIB

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, saat menyerahkan penghargaan kepada wakil dari Polres Kediri Kota. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kota berhasil meraih dua penghargaan dalam pagelaran seni Nusantara Gemilang yang digelar Polda Jawa Timur, Senin (15/8/2022) malam. Kedua penghargaan tersebut diraih melalui penampilan seni tari Kethek Ogleng yang dibawakan oleh penari dari Sangar Guntur Kampung Budaya Kecamatan Mojoroto.

Polres Kota menyabet gelar juara 3 video penampilan terbaik dan grup terunik. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta. Kasat Binmas Polres Kota, AKP Ponco, menyebut keberhasilan yang diraih tidak lepas dari bantuan berbagai pihak, seperti para penari dari Sanggar Guntur Kampung Budaya dan videografer dari Pawon Sinema Kota .

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami dalam menyukseskan terlaksananya pagelaran seni Nusantara Gemilang Polda Jawa Timur," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/8/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video