Bupati Tamam Utamakan ​Reformasi Birokrasi jadi Fokus Pembangunan Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Tamam Utamakan ​Reformasi Birokrasi jadi Fokus Pembangunan Pamekasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dimas MS
Senin, 15 Agustus 2022 22:50 WIB

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – mengutamakan reformasi birokrasi jadi fokus pembangunan di Pamekasan. Pelayanan yang maksimal merupakan tugas utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan kepada masyarakat.

Bahkan, memiliki inisiasi untuk menjadikan ini sebagai aparatur sipil yang mampu berpikir out of the box. Mereka diarahkan untuk selalu melakukan inovasi-inovasi dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tugas pemerintah harus memberikan service yang mudah, cepat, dan murah,” jelas Baddrut Tamam saat Webinar di Airlangga Forum bersama sejumlah bupati di beberapa daerah, Senin (15/8/2022).

Hal tu tentu bukanlah usaha yang mudah. Butuh komitmen untuk bisa tergerak mengoptimalkan tugasnya sebagai pemimpin yang diberikan amanah oleh rakyat.

Baddrut Tamam juga menjelaskan bahwa ketika Muri memberikan penghargaan legitimasi bupati tercepat dalam membangun , selama kurang dari 100 hari, Pamekasan telah bisa membentuk .

berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. “Kami ingin menjadikan Indonesia kecil di Pamekasan ini, bisa berkontribusi besar bagi masyarakat,” tukasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video