​Puluhan Atlet Berprestasi Tuban Diberi Bonus Anggota DPR RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Puluhan Atlet Berprestasi Tuban Diberi Bonus Anggota DPR RI

Editor: Arief
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 14 Agustus 2022 20:32 WIB

Anggota DPR RI Komisi IX, Ratna Juwita Sari, memberikan bonus kepada atlet kontingen Tuban di Tanah Mas Sportainment, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (14/8/2022).

TUBAN, BANSAONLINE.com - Puluhan atlet kontingen dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022 bulan lalu akhirnya diberikan bonus oleh Anggota DPR RI Komisi IX, Ratna Juwita Sari, di Tanah Mas Sportainment, Kecamatan Jenu, Kabupaten , Minggu (14/8/2022).

Tak tanggung-tanggung, total ratusan juta rupiah dibagikan kepada atlet berprestasi dan pelatih itu sebagai bentuk penghargaan telah membawa nama baik Kabupaten .

"Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini bentuk apresiasi dan komitmen kami dalam mensupport atlet-atlet untuk meraih prestasi," katanya.

Ratna yang juga istri dari Ketua KONI ini menuturkan, bonus yang diberikan disesuaikan dengan perolehan yang dicapai setiap atlet. Untuk setiap poin diberikan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu bagi atlet, dan Rp 250 ribu untuk pelatih.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban Porprov Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video