Danrem 084/BJ Tinjau Pelaksanaan TNI AD Manunggal Air Bersih di Sampang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Danrem 084/BJ Tinjau Pelaksanaan TNI AD Manunggal Air Bersih di Sampang

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Jumat, 12 Agustus 2022 15:04 WIB

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Komandan , Brigjen TNI Terry Tresna Purnama mengunjungi hasil pelaksanaan program TNI-AD manunggal air bersih di Desa Taman, Jrengik, Sampang, Jawa Timur, Kamis (12/08/2022).

Kunjungannya bertujuan untuk memastikan hasil pekerjaan program tersebut sesuai dengan apa yang dicanangkan Kepala Staf Angkatan Darat () Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman. Pelaksanaan program itu dilakukan tim geolistrik di bawah Komando Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto sebagai Dandim 0828/Sampang.

menyampaikan, kegiatan manunggal air bersih ini dilaksanakan untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah, sehingga kehadiran TNI bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Sedangkan untuk saat ini wilayah itu sendiri ada dua wilayah, yaitu di wilayah Sumenep dan Sampang yang mendapatkan program tersebut.

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama berharap, Program manunggal air bersih ini bisa betul-betul dirasakan masyarakat yang membutuhkan, sehingga selalu ada di tengah kesulitan masyarakat dan bisa memberikan solusi dan membantu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video