Dukung 2 Putra Daerah di AFF U-16, Pengurus PSSI dan KONI Kota Blitar Berangkat ke Sleman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung 2 Putra Daerah di AFF U-16, Pengurus PSSI dan KONI Kota Blitar Berangkat ke Sleman

Editor: Rohman
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 10 Agustus 2022 13:02 WIB

Pengurus PSSI dan KONI Kota Blitar saat foto bersama.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 50 pengurus PSSI dan KONI Kota berangkat ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta untuk mendukung dua putra daerah yang memperkuat Tim Nasional Indonesia pada semifinal Piala AFF U-16. Garuda muda bakal melawan Myanmar pada hari ini, Rabu (10/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Dalam skuad Timnas U-16, ada dua putra daerah jebolan SSB Golden Soccer dan pelajar di SMA Negeri 4 Kota . Mereka adalah Muhammad Rizki Afrisal berasal dari Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota ; dan Arkhan Kaka Putra dari Desa Sukorejo, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten .

"Jadi pengurus PSSI Kota dan KONI Kota memberi dukungan kepada dua putra daerah yang masuk skuat Timnas U-16 dengan nonton langsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, di babak semifinal. Total sekitar 50 orang yang akan berangkat," kata Ketua PSSI Kota , Yudi Meira.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video