Gandeng UPD, FPRB Kabupaten Kediri Sosialisasikan Tanggap Bencana dan Pengelolaan Sampah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng UPD, FPRB Kabupaten Kediri Sosialisasikan Tanggap Bencana dan Pengelolaan Sampah

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 10 Agustus 2022 12:50 WIB

Kamid saat mensosialisasikan kebencanaan dan pengelolaan sampah kepada siswa SDN Nanggungan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim dari Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kabupaten berkolaborasi dengan mahasiswa KKN dari Universitas Pawyatan Daha (UPD), menggelar sosialisasi kebencanaan dan pengelolaan sampah di SDN Nanggungan, Kecamatan Kayen Kidul.

Kamid, selaku perwakilan dari Tim FPRB Kabupaten mengatakan bahwa agenda tersebut dilakukan untuk memberi pengetahuan dan penyadaran terkait kebencanaan serta pengelolaan sampah sejak usia dini.

"Maksud dan tujuan Sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi dan pemahaman kepada anak-anak dan masyarakat pada umumnya, tentang pentingnya pemahaman mengenai tanggap bencana dan pengelolaan sampah sejak dini," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (10/8/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video