Forkopimda Banyuwangi Borong Bendera Merah Putih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Forkopimda Banyuwangi Borong Bendera Merah Putih

Editor: Rohman
Wartawan: Teguh Prayitno
Senin, 08 Agustus 2022 23:48 WIB

Forkopimda Banyuwangi saat memborong bendera Merah Putih milik pedagang di pasar.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Forkopimda Kabupaten melakukan aksi borong bendera merah putih, Senin (8/8/2022). Aksi yang berlangsung di Pasar ini sebagai apresiasi kepada para pedagang bendera yang turut andil memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan menyediakan pernak-perniknya. 

"Dengan kita turun di sini, membuktikan bahwa Forkopimda memberi atensi kepada masyarakat, yakni pedagang bendera. Karena pedagang musiman ini secara tak langsung menggugah masyarakat lain untuk meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-77 menjadi lebih meriah lagi," kata Kapolresta , Kombes Pol Deddy Foury Millewa.

Sementara itu, Bupati , Ipuk Fiestiendani, menyebut aksi borong ini untuk turut membantu pelaku UMKM, terutama pedagang bendera. Bahkan, ASN di juga diminta untuk membeli bendera merah putih kepada para pedagang bendera musiman.

"Kita beli jualannya, agar mereka juga merasakan hari kemerdekaan karena daganganya laku. ASN juga kita gerakkan (aksi borong) kemarin, untuk mendukung program Presiden Jokowi bagikan 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat," ucap Ipuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Banyuwangi

Berita Terkait

Bangsaonline Video