Kader, Relawan, dan Simpatisan Gus Muhaimin Banjiri Gor Delta Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kader, Relawan, dan Simpatisan Gus Muhaimin Banjiri Gor Delta Sidoarjo

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 07 Agustus 2022 17:13 WIB

Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin saat menyapa kader, relawan, dan simpatisan di Gor Delta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kader, relawan, dan simpatisan Muhaimin Iskandar memenuhi Gor Delta , Minggu (7/8/2022). Grup band seperti D'Massiv, New Monata, Jamrud dan Charlie Setia Band juga hadir dalam agenda Gus Muhaimin Festival the Next 2024.

"Mandat rakyat, kami rakyat Indonesia mendaulat Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024. Kami rakyat Indonesia mendukung dan memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia. Kami, rakyat Indonesia siap sedia bersama Gus Muhaimin mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan, bagi seluruh bangsa Indonesia," bunyi mandat yang disuarakan relawan untuk Gus Muhaimin agar maju sebagai calon presiden.

Setelah pembacaan tersebut, Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB mengaku siap menjalankan amanat dari para peserta yang hadir. Ia mengungkapkan pidato politiknya dari atas podium.

"Saya bisa memahami dan mendengar serta menangkap seluruh keinginan motivasi dan semangat relawan dan masyarakat. Itulah energi yang InsyaAllah akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya siap menerima mandat ini untuk maju Capres 2024. "Semua harapan dan aspirasi ini akan menjadi tekad semangat saya untuk membuktikan bahwa 2024 rakyat Indonesia harus sejahtera," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video