Meriahkah Hut RI ke-77, Kejari Nganjuk Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Adhyaksa Cup 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Meriahkah Hut RI ke-77, Kejari Nganjuk Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Adhyaksa Cup 2022

Editor: Rohman
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Sabtu, 06 Agustus 2022 23:56 WIB

Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth, saat memberi sambutan di kejuaraan Tenis Lapangan.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Negeri , Nophy Tennophero Suoth, membuka Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu 'Adhyaksa Cup' 2022. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari pelajar SD, SMP, SMA dan SMK sederajat se-Kabupaten  di Stadion Anjuk Ladang.

Pembukaan didahului dengan upacara oleh seluruh peserta Kejuaraan Tenis Lapangan Adhyaksa Cup dan persembahan senam oleh siswa-siswi SMA Negeri 2 . Nophy berujar, kejuaraan Tenis Lapangan digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 bertajuk 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' yang akan memperebutkan Piala Adhyaksa.

"Peserta terdiri dari 8 regu untuk ganda Putri dan 16 regu ganda Putra. Setelah cukup lama tidak diadakan karena pandemi Covid-19, akhirnya melalui Adhyaksa Cup ini kejuaraan tenis lapangan dapat diselenggarakan kembali," ujarnya, Sabtu (6/8/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video