​Gubernur Khofifah Terima Penghargaan IDEAS Award 2022, sebagai Gubernur Terpopuler Media Daring | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gubernur Khofifah Terima Penghargaan IDEAS Award 2022, sebagai Gubernur Terpopuler Media Daring

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Sabtu, 06 Agustus 2022 16:53 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE. com - Dinilai memiliki kinerja yang luar biasa dalam mengomunikasikan kinerja kelembagaan di bidang diversity, equality, inclusion (DEI) dan environmental, social, governance (ESG), pariwisata, budaya hingga koperasi dan UMKM di Jawa Timur, Gubernur Khofifah Indar Parawansa menerima anugerah sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online tahun 2021 dalam sub kategori Gubernur di Indonesia. Penghargaan diterima Gubernur Khofifah yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Jatim Hudiyono dalam penyelenggaraan The 1st Indonesia & ESG Awards (IDEAS) 2022 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Jumat (5/8).

Gubernur Khofifah mengucapkan terima kasih atas setiap atensi dan penghargaan yang telah diberikan. Pihaknya meyakinkan, penghargaan ini akan dijadikan sebagai pemacu kinerjanya sebagai pemimpin di Jawa Timur. Menurutnya, penghargaan ini menguatkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, kami kembali mendapat apresiasi dari Tim IDEAS. Penghargaan ini tentu bukan hasil kinerja pribadi. Setiap pencapaian ini merupakan buah kerja keras seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemprov Jatim," ungkap Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (5/8) malam.

Khofifah melanjutkan, peran media , khususnya media online terbukti sangat berpengaruh bagi kinerja pemerintahan. Mulai dari penyebaran informasi hingga pengawasan atas kebijakan oleh pemerintah. Pasalnya, dalam menyampaikan informasi, media online memiliki keunggulan dalam karakteristiknya yang tanpa batas, cepat, dan update setiap saat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video