Jelang Harlah PKB di GOR Sidoarjo, PCNU Keluarkan Edaran Larangan Penggunaan Atribut NU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Harlah PKB di GOR Sidoarjo, PCNU Keluarkan Edaran Larangan Penggunaan Atribut NU

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 05 Agustus 2022 23:25 WIB

Gelanggang Olahraga Sidoarjo (GOR) Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC) Sidoarjo menerbitkan surat edaran terkait larangan penggunaan atribut dalam agenda politik di Sidoarjo. Surat edaran ini terbit jelang acara peringatan Hari Lahir (Harlah) PKB yang bakal digelar di Gelanggang Olahraga Sidoarjo (GOR) Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022) besok.

Dari informasi yang didapat, surat edaran itu bernomor 183/PC/A-I/L-10/VII/2022 tertanggal 3 Agustus 2022. Surat edaran itu bersifat instruksi dari PC pada seluruh badan otonom (banom) dan MWC se-Sidoarjo.

Dalam surat itu diterangkan, seluruh pengurus dilarang untuk menggunakan atribut dalam kegiatan politik. Larangan tersebut sesuai arahan dari PB yang ditindaklanjuti dengan pertemuan antara pengurus PC, banom, dan MWC se-Sidoarjo.

Ketua PC Sidoarjo Zainal Abidin saat dikonfirmasi membenarkan adanya surat edaran itu. Menurutnya, inti surat edaran tersebut bahwa seluruh pengurus dilarang membawa atribut dalam giat politik apa pun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video