​Diskominfotik Kota Pasuruan Studi Banding soal Smart City ke Kabupaten Badung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diskominfotik Kota Pasuruan Studi Banding soal Smart City ke Kabupaten Badung

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 05 Agustus 2022 13:48 WIB

Kepala Diskominfotik Kota Pasuruan Kokoh Arie Hidayat (kiri) menyerahkan cendera mata kepada Kepala Diskominfo Kabupaten Badung I Wayan Weda Dharmaja. Foto: ARDIANZAH/ BANGSAONLINE.com

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kota Pasuruan melakukan studi banding ke untuk mempelajari penerapan . Kunjungan ke Kabupaten Badung ini dilakukan pada bulan Juli lalu.

“Kami rombongan dari Diskominfotik Kota Pasuruan melakukan studi banding ke untuk mempelajari penerapan yang ada di Kabupaten Badung,” ujar Kepala Diskominfotik Kokoh Arie Hidayat, dalam pernyataannya pada BANGSAONLINE.com, Jumat (5/08/2022).

Kokoh juga menyampaikan, studi banding ini dalam rangka menjalin kemitraan antara jurnalis dan pemerintah daerah untuk promosi pariwisata.

“Mengingat Pemerintah Kota Pasuruan sedang gencar untuk promosi wisata religi dan heritage, jadi kita juga mengajak para wartawan kita sebagai mitra antar jurnalis. Harapannya, untuk bisa mempromosikan pariwisata yang ada di Kota Pasuruan,” jelas Kokoh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video