Sukseskan Program Pusat, Wali Kota Kediri Ajak Seluruh Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sukseskan Program Pusat, Wali Kota Kediri Ajak Seluruh Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 04 Agustus 2022 17:02 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat membagikan bendera merah-putih kepada salah seorang warga. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota untuk mengibarkan bendera Merah Putih di lingkungan masing-masing. 

Hal ini disampaikan saat menyerahkan bendera Merah Putih secara gratis kepada warga di wilayahnya dalam rangka mendukung program pemerintah pusat untuk menyambut peringatan , yakni pembagian 10 juta bendera Merah Putih.

"Kita ingin di Indonesia ini nasionalismenya terus tumbuh. Indonesia saat ini sudah bagus, Kota juga sudah bagus. Perekonomian juga begitu, sehingga kita rayakan Kemerdekaan Indonesia dengan hal-hal yang baik," ujarnya saat hadir dalam gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Balai Kelurahan Banjaran, Kamis (4/8/2022).

Pemasangan bendera dilakukan sejak awal hingga akhir Agustus 2022. Sedangkan Kota dalam menyambut HUT RI juga memiliki agenda tahunan yakni Kirab Bendera Merah Putih Raksasa yang dilakukan forkopimda dan pemuda di Kota .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video