Bupati Kediri Siapkan Bonus Bagi Top Skor dan Assist di Piala Bupati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri Siapkan Bonus Bagi Top Skor dan Assist di Piala Bupati

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 03 Agustus 2022 23:31 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberi salam komando kepada salah satu pemain. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Top skor dan top assist pada Kejuaraan Sepak Bola Piala Bupati 2022 bakal mendapat bonus khusus dari Bupati .

Dhito, sapaan akrab Bupati , sudah menyiapkan Rp14 juta. Nantinya, top skor dan top assist masing-masing bakal mendapat bonus Rp7 juta, yang merupakan representasi dari usia Republik Indonesia yang memasuki 77 tahun.

“Masing-masing Rp7 juta. Jadi assist Rp7 juta dan top skor Rp7 juta. Kenapa kok 7 dan 7, karena untuk merayakan HUT NKRI ke-77” kata Putra Menseskab Pramono Anung tersebut usai membuka kompetisi, Rabu (3/8/2022).

Politikus PDIP ini mengatakan kejuaraan sepak bola tersebut digelar untuk memperingati HUT ke-77 RI, sekaligus untuk mencari bibit pemain profesional. Sebab, selama ini Kabupaten memang dikenal sebagai penghasil pemain sepak bola profesional.

“Seperti Budi Sudarsono dan Musikan, dan masih banyak sekali pemain-pemain lain yang berasal dari Kabupaten ,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video