Gubernur Khofifah Minta Semua Pihak Sukseskan Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah Minta Semua Pihak Sukseskan Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional

Editor: Rohman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Rabu, 03 Agustus 2022 20:59 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur mengajak semua pihak di Jawa Timur untuk mensukseskan pelaksanaan imunisasi dasar, lanjutan, lengkap, plus Campak Rubela pada Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tahun ini. Keterlibatan pentahelix approach diharapkan hadir demi percepatan pencapaian imunisasi.  

"Media tolong membantu bagaimana proses penyertaan dari seluruh sistem ini bisa mempercepat imunisasi," ujarnya setelah rapat bidang prioritas kesehatan Provinsi Jatim, Rabu (3/8/2022).

"Peran serta dari semua lini bergerak bersama, terutama di bulan ini, imunisasi anak sedang digencarkan. Peran Ayah. Saya berharap bahwa peran Ayah ini menjadi bagian dari penguatan pencapaian imunisasi," tegasnya.

Selain imunisasi, gubernur juga menekankan percepatan penurunan angka stunting. Menurut dia, peran ayah dan ibu sama-sama penting dalam suksesnya program vaksinasi serta penurunan stunting.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Khofifah

Berita Terkait

Bangsaonline Video