14 Pejabat Pemkab Gresik Berebut Jabatan Kapala Dispendukcapil dan DKP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

14 Pejabat Pemkab Gresik Berebut Jabatan Kapala Dispendukcapil dan DKP

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 01 Agustus 2022 19:13 WIB

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wabup Aminatun Habibah beserta Sekda Akhmad Washil Miftahul Rachman usai memberikan pengarahan kepada ASN. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE. com - Sebanyak 14 pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Gresik telah dinyatakan lolos administrasi oleh tim seleksi terbuka (selter) jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil), dan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP).

Berdasarkan hasil pengumuman selter JPTP yang diketuai oleh bahwa 14 pejabat pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Untuk selter atau lelang jabatan Kepala Dispendukcapil yang lolos seleksi adalah, Siti Muklisyatin, M.Yusuf Ansyori, Suryo Wibowo, M. Hari Syawaludin, Suwartono, Dwi Purbo Wahyono, dan Nurlailie Indah Kusumatie.

Sementara untuk jabatan Kepala DKP peserta yang lolos adalah, Dianne Hetty Widajatie, Arif Wicaknoso, Dyah Prasasti Saptorini, Moh. Nadlelah, Daifi, Mahfud Ahmadi, dan Kiki Nuriyadi.

"Iya, ada 14 pendaftar dinyatakan lolos administrasi selter jabatan Kepala Dispendukcapil, dan Kepala DKP," ucap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gresik Khusaini kepada BANGSAONLINE.com, Senin (1/8/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video