Protes Jalan Rusak, Warga di Sepanjang Jalan Alternatif Kabupaten Pasuruan-Sidoarjo Pasang Banner | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Protes Jalan Rusak, Warga di Sepanjang Jalan Alternatif Kabupaten Pasuruan-Sidoarjo Pasang Banner

Editor: Rohman
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 01 Agustus 2022 16:57 WIB

Banner yang dipasang warga dan kondisi jalan alternatif Kabupaten Pasuruan-Sidoarjo yang rusak parah di Desa Kedungboto, Kecamatan Beji.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Kedungboto, Kecamatan Beji, berencana mendatangi Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten , untuk protes. Mereka mengeluhkan kerusakan jalur alternatif yang menghubungkan Kabupaten -Sidoarjo di wilayahnya.

Kepala Desa Kedungboto, Subandi, mengatakan bahwa kedatangan masyarakat ke sana untuk melayangkan surat permohonan perbaikan yang sudah dijanjikan Wakil Bupati , Ahmad Mujib Imron, saat sidak jalan rusak beberapa waktu lalu.

"Puluhan warga yang rumahnya berada di sepanjang jalan rusak (600 meter) dibuat tidak nyaman, karena mereka setiap hari menghirup debu jalanan yang tak kunjung diaspal Pemkab ," ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (1/8/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video