Rayakan HUT ke-81, SMPN 1 Pamekasan Gelar Berbagai Rangkaian Kegiatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rayakan HUT ke-81, SMPN 1 Pamekasan Gelar Berbagai Rangkaian Kegiatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dimas M. S.
Minggu, 31 Juli 2022 23:11 WIB

Para Alumni SMPN 1 Pamekasan saat mengikuti acara JJS.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - SMP Negeri 1 Pamekasan tepat berumur 81 tahun pada tanggal 1 Agustus 2022. Untuk merayakannya, SMPN 1 Pamekasan menggelar beberapa rangkaian acara.

Berbagai kegiatan yang diadakan dalam peringatan HUT bertema "gelorakan semangat, satukan tekad untuk generasi hebat", antara lain lomba-lomba hiburan yang diikuti siswa/siswi dan guru SMPN 1 Pamekasan pada 21 Juli lalu.

Selain lomba, juga digelar sarasehan dengan tema “Napak Tilas Tumbuh Kembang SMP Negeri 1 Pamekasan” dengan narasumber Dr. Kadarisman Sostrodiwirdjo dan KHRP M. Thoriq Sya'rani pada 26 Juli 2022 di Hotel Cahaya Berlian.

Sementara pada hari ini, Minggu 31 Juli 2022, diadakan jalan-salan sehat (JJS) yang dikuti oleh siswa, wali murid, para alumni, serta masyarakat umum. JJS itu juga dimeriahkan musik daul dan berbagai macam hadiah hiburan.

Jamil, SMPN 1 Pamekasan, dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan rangkaian acara HUT ke-81 SMPN 1 Pamekasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video