Penanganan Kasus Pembakaran Mobil Dinas Sekretaris BLH Sidoarjo Lamban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penanganan Kasus Pembakaran Mobil Dinas Sekretaris BLH Sidoarjo Lamban

Minggu, 26 April 2015 23:05 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com -  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sidoarjo Jawa Timur terkesan lamban dan  memberi perlakuan istimewa terhadap Sekertaris Badan Lingkungan Hidup (BLH) Sidoarjo, Nanang Santoso dalam kasus jatah mobil dinas (mobdin) Toyota Kijang Innova warna hitam nopol W-376- NP yang dibakar Sugianto (44) warga Desa Buduran Kecamatan Buduran karena cemburu. Buktinya, BKD yang bertugas melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah di bidang kepegawaian, belum bisa memaparkan proses penyidikan kasus ini. Sebelumnya, Inspektorat Kabupaten Sidoarjo juga tidak melakukan pemeriksaan pada Nanang Santoso.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pegawai BKD Sidoarjo, Happy Setianingtyas Astrawati Yunus, SH mengatakan kasus tersebut masih dalam pemeriksaan Tim Majelis Tuntutan Ganti Rugi (TMTGR). Tim tersebut diketuai Sekkab Vino Rudy Muntiawan bertugas memeriksa sekaligus memutuskan besaran ganti rugi yang harus diganti oleh Sekretaris BLH Sidoarjo, Nanang Santoso.

”Kasus ini masih dalam pemeriksaan tim. Jadi, kami masih belum bisa bilang nantinya akan diberi sanksi apa. Belum dapat diketahui ini pelanggaran berat atau ringan,sebab ini masih dalam proses,” kilah Happy kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   blh sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video