Bangun Sinergitas Legislatif-Eksekutif Dalam Pembuatan Perda, Pemkot Pasuruan Gelar Penyuluhan Hukum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bangun Sinergitas Legislatif-Eksekutif Dalam Pembuatan Perda, Pemkot Pasuruan Gelar Penyuluhan Hukum

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 28 Juli 2022 12:52 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat membuka penyuluhan pembentukan produk hukum.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Pasuruan menggelar selama 3 hari mulai hari Rabu (27/7/2022) hingga Jum’at (29/7/2022), bertempat di Surabaya.

Penyuluhan hukum itu diikuti pimpinan dan anggota DPRD serta Kepala OPD se-Kota Pasuruan untuk membangun sinergitas dan dalam pembentukan produk hukum daerah berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 tahun 2011 tentang pembentukan peraturan perundang-undangan beserta perubahannya.

yang membuka langsung penyuluhan tersebut, mengibaratkan sinergitas dan seperti dua sisi koin yang tidak dapat dipisahkan.

“Meskipun dan memiliki fungsi yang berbeda, tetapi sifat dari fungsi tersebut komplementer atau saling mengisi,” ujarnya, Rabu (27/72022).

Ia menyebut, bahwa dan merupakan suatu kesatuan alam penyelenggaraan pemerintahan. “Apabila dan bersinergi, maka hasil yang optimal dalam penyelenggaraan pemerintahan akan dapat dicapai,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video