Peringatan Hari Anak Nasional, Wawali Pasuruan Sebut Anak Sebagai Investasi Masa Depan Bangsa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringatan Hari Anak Nasional, Wawali Pasuruan Sebut Anak Sebagai Investasi Masa Depan Bangsa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Sabtu, 23 Juli 2022 22:23 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo saat menghadiri peringatan Hari Anak Nasional 2022 secara daring dari Madinah Command Center Kota Pasuruan, Sabtu (23/7/2022).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan turut menghadiri peringatan Hari Anak Nasional 2022 secara daring dari Madinah Command Center Kota Pasuruan, Sabtu (23/7/2022).

Peringatan Hari Anak Nasional kali ini mengambil tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Acara tersebut sebagai penegasan akan pemenuhan hak anak-anak, yaitu hak untuk hidup, tumbuh, berkembang, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi. Harapannya, kelak anak-anak Indonesia dapat menjadi generasi emas yang berkarakter.

Tema tersebut diangkat karena saat ini sedang memasuki era pasca pandemi Covid-19 dan sebagai motivasi bahwa pandemi tidak menyurutkan komitmen untuk tetap melaksanakan Hari Anak Nasional 2022.

"Selamat . Anak-anakku semua adalah masa depan Indonesia. Tetaplah semangat belajar dan bermain di rumah untuk sementara waktu dan teruslah bergembira," ujar Presiden Republik Indonesia saat membuka acara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video