Gelar Pasar Murah, 5.000 Paket Sembako yang Disiapkan SIG Habis Terjual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Pasar Murah, 5.000 Paket Sembako yang Disiapkan SIG Habis Terjual

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Jumat, 22 Juli 2022 22:38 WIB

SVP of Supporting SIG Muchamad Supriyadi (kanan) menyerahkan paket sembako murah kepada warga Rembang pada acara Pasar Murah dan Bazar UMKM BUMN di Alun-Alun Rembang, Jawa Tengah. Foto: Ist.

REMBANG, BANGSAONLINE.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bekerja sama dengan (Persero) Tbk () menggelar “Pasar Murah dan Bazar UMKM BUMN” di Alun-Alun Kabupaten , Jawa Tengah, Kamis (21/7/2022) kemarin.

Corporate Secretary , Vita Mahreyni, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian sebagai BUMN untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Menurutnya, pada ini menyediakan 5.000 yang terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak, dan 1 kg gula yang dapat dibeli oleh masyarakat seharga Rp 65.000. Jauh lebih murah dibanding harga normal di pasaran.

"Alhamdulillah, 5.000 yang disediakan pada habis terjual," ucap Vita Mahreyni.

Selain , juga menghadirkan 50 UMKM binaan Rumah BUMN di Kabupaten untuk hadir dalam .

"UMKM binaan Rumah BUMN menjual berbagai produk, mulai dari makanan hingga kerajinan khas daerah. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan geliat perekonomian daerah setempat, serta memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM untuk memperkenalkan dan meningkatkan penjualan produknya," tutur Vita.

Bupati , , berterima kasih atas digelarnya bazar paket murah yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN. Menurutnya, murah itu bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok.

"Kami Pemerintah Kabupaten menyampaikan terima kasih dengan adanya bantuan dari BUMN, mudah-mudahan dapat terus berlanjut," harap .

Ia mengungkapkan, bahwa warga kebanyakan berprofesi sebagai nelayan, bekerja di bidang pertanian, dan yang saat ini menggeliat adalah UMKM.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video