Kader Golkar Wacanakan Duet Khofifah - Sarmuji di Pilgub 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kader Golkar Wacanakan Duet Khofifah - Sarmuji di Pilgub 2024

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 22 Juli 2022 17:54 WIB

Aan Ainur Rofik, ST, SH, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kontestasi politik semakin dekat. Hal itu ditandai dengan mulai berjalannya tahapan pemilu. Partai politik pun mulai mengukur kekuatan dan mempersiapkan kadernya untuk berkompetisi dalam pemilu legislatif, pilpres maupun pilkada.

Terkait kontestasi Pilgub Jatim 2024, Partai Golkar pun mempersiapkan kader nomor satunya di Jawa Timur untuk berkompetisi.

Wakil Sekretaris DPD , Aan Ainur Rofik menyebut Muhammad Sarmuji sebagai Ketua Golkar Jatim layak disandingkan dengan Khofifah Indar Parawansa.

"Kalau untuk Pilgub Jatim, saya kira sangat realistis Pak Sarmuji disandingkan dengan Bu Khofifah. Bu Gubernur Khofifah bagus kinerjanya, sedangkan Pak Sarmuji adalah kader terbaik Golkar di Jatim. Insya Allah, duet Khofifah - Sarmuji bisa diterima publik," tutur Aan, Jumat (22/07/2022).

Mantan Ketua PMII Cabang Surabaya itu mengungkapkan bahwa pihaknya berharap duet Khofifah - Sarmuji bisa terwujud. Namun saat ini, mesin Partai Golkar tetap fokus mengusung Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden 2024.

“Prioritas utama partai adalah mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai RI 1 pada Pilpres 2024. Karena itu, mesin politik terus bekerja. Saya optimis Golkar akan besar bersama rakyat,” ujar kader Ansor Jatim ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video