Gratis Migor dan Beras, Masyarakat Kota Batu Ramai-Ramai Ikuti Vaksinasi Bersama Krisdayanti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gratis Migor dan Beras, Masyarakat Kota Batu Ramai-Ramai Ikuti Vaksinasi Bersama Krisdayanti

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Adi Wiyono
Selasa, 19 Juli 2022 17:18 WIB

Krisdayanti bersama Wawali Batu Punjul Santoso meninjau pelaksaan vaksinasi di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Masyarakat beramai-ramai mendatangi pelaksanaan vaksinasi bersama Krisdayanti di sejumlah tempat. Yakni di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani , Puskesmas Batu, Puskesmas Sisir, Puskesmas Bumiaji, Puskesmas Junrejo, dan Puskesmas Beji. Dengan total kuota 1.000 peserta untuk vaksinasi dosis 1, 2, dan booster.

Mereka antusias lantaran vaksinasi bersama Anggota Dapil Malang Raya Krisdayanti itu mendapatkan gratis minyak goreng (migor) dan beras yang digelar pada Selasa (19/7/2022).

Krisdayanti bersama Wakil Wali H. Punjul Santoso, meninjau pelaksaan vaksinasi di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani.

“Saat ini, indikasi pencapaian vaksin booster masih rendah. Karena itu bersama-sama kita upayakan untuk bisa mendorong masyarakat melakukan ,” kata Krisdayanti.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan , saat ini masih di angka 23,33%. Pemerintah melalui Dinas Kesehatan terus berupaya untuk meningkatkan persentase booster agar menyentuh angka minimal 30%.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video