Resmikan Ruang Kelas KH Ridlwan Abdullah di Lumajang, Gus Udin: Ini Kado Terindah Jelang 1 Abad NU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmikan Ruang Kelas KH Ridlwan Abdullah di Lumajang, Gus Udin: Ini Kado Terindah Jelang 1 Abad NU

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 17 Juli 2022 23:27 WIB

KH. Sholahuddin Azmi meresmikan ruang kelas di RA Assyifa, Kecamatan Projiwo Lumajang yang diberi nama Ruang KH Ridlwan Abdullah. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - atau biasa disapa Gus Udin meresmikan ruang kelas RA Assyifa di Dusun Gumuk, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang. Ruang kelas bantuan LAZIS Kota Surabaya itu diberi nama Ruang .

Gus Udin merasa bangga dan terhormat diberi kepercayaan meresmikan ruang kelas yang diberi nama sosok salah satu pendiri . Kiai Ridlwan juga adalah pencipta lambang .

"Saya bangga dan terharu diberi kepercayaan meresmikan ruang kelas . Beliau pencipta lambang , sekaligus kakek saya," tutur Gus Udin, Ahad (17/07/2022).

Dalam sambutannya, Gus Udin mengatakan bahwa pembangunan ruang kelas itu salah satu kado terindah menjelang 1 abad . Ia mengingatkan, membina akhlak dan kecerdasan adalah cita-cita para muassis dan generasinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video