Pemkab Pasuruan Hati-Hati dalam Penyaluran BKK Desa, Wabup: Agar Tak Ada Menimbulkan Persoalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Pasuruan Hati-Hati Salurkan BKK Desa, Wabup: Agar Tak Ada Menimbulkan Persoalan

Editor: Rohman
Wartawan: Ahmad Habibi
Minggu, 17 Juli 2022 19:26 WIB

Wakil Bupati Pasuruan, Abdul Mujib Imron, bersama perwakilan dari BPBD dan Dinsos saat menyalurkan bantuan pada warga terdampak banjir, beberapa waktu lalu.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab masih melakukan evaluasi dan mengkaji bantuan khusus keuangan (BKK) desa TA 2022 agar distribusinya tidak menimbulkan masalah. Oleh sebab itu, penyaluran terkait hal tersebut belum terealisasikan hingga saat ini.

Wakil Bupati , Abdul Mujib Imron, mengungkapkannya di sela-sela pembukaan turnamen sepak bola di Desa Jeruk Purut, Gempol. Menurutnya, pencairan bantuan untuk desa-desa penerima bakal dilakukan dalam waktu dekat.

"Kita sudah rapatkan dengan teman-teman dinas, serta teman-teman dewan. InsyaAllah, dalam waktu dekat akan digulirkan (BKK)," ujarnya, Minggu (17/7/2022).

"Kita (Pemkab ) harus hati-hati, jangan sampai kita salah, agar tidak menimbulkan persoalan baru atau penyaluran bantuan yang kurang tepat sasaran," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video