Bupati Beri Semangat dan Wejangan untuk Seluruh ASN di Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Beri Semangat dan Wejangan untuk Seluruh ASN di Pamekasan

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Jumat, 27 Mei 2022 23:17 WIB

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat memberi wejangan kepada seluruh ASN di Bumi Gerbang Salam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, memberi wejangan dan semangat kepada seluruh ASN di Kabupaten Pamekasan. Ia menyampaikan beberapa hal yang membuat hati tentram dan tenang dalam menjalani kehidupan sehari-hari, sebab menurut dia ketenangan jiwa hanya dapat diperoleh oleh orang-orang bersyukur.

"Banyak sekali orang melupakan nikmat Allah yang telah diberikan kepadanya. Mereka hidup penuh dengan rasa gelisah, lantaran melihat orang lain hidupnya lebih nyaman dengan segala fasilitas hidup yang didapat. Padahal, sehat adalah nikmat terbesar yang tidak bisa ditukar dengan segalanya," ujarnya, Jumat (27/5/2022).

Ia mengatakan bahwa orang yang hidupnya selalu mengeluh atas apa yang terjadi, termasuk orang tidak bersyukur atas nikmat Allah. Bahkan, kata Tamam, dia dipastikan tidak memiliki ilmu pengetahuan.

"Orang yang berilmu itu tidak mudah menyalahkan orang lain, orang yang mempunyai kedalaman syukur itu tidak mudah menyalahkan orang lain," tuturnya.

Bupati menyebut, seseorang hendaknya tidak pelit dalam memberikan senyuman kepada orang lain. Sebab, dengan senyum dapat membuat orang lain senang dan membuat atmosfer hidup tentram.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video