11 Ton Rendang Qurban Barakah Sukses Terdistribusi ke Masyarakat DKI Jakarta yang Membutuhkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

11 Ton Rendang Qurban Barakah Sukses Terdistribusi ke Masyarakat DKI Jakarta yang Membutuhkan

Editor: Redaksi
Jumat, 15 Juli 2022 14:31 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Metro Jaya memberikan apresiasi terhadap yang sukses menyalurkan kepada masyarakat di Wilayah Hukum .

Daging sebanyak 11 ton itu dibagikan oleh 100 bersama personel anggota kepolisian. Pembagian itu dimulai pukul 08.00 hingga 17.00 selama tiga hari berturut-turut. Total ada 12.455 yang menerima itu.

Ribuan paket daging itu dibagikan secara door to door dengan cara dipanggul oleh relawan dan anggota kepolisian karena lokasi yang dituju tidak mudah diakses oleh transportasi darat seperti motor sekalipun. Hal ini untuk memastikan seluruh paket tersampaikan kepada warga yang membutuhkan.

“Bapak Kapolda sejak tahun lalu mendesain dengan membagikan daging yang sudah siap dikonsumsi, agar masyarakat tidak perlu lagi membeli bahan, megolahnya. Bahkan rendang juga dapat disimpan dalam waktu yang lebih lama,” ujar Ketua Seksi Relawan Posko , Kompol Supriyanto, di Gedung Promoter, .

“Berkaca dari pengalaman bekerja sama dengan 12.575 relawan untuk bekerja sosial di 2.237 titik pada saat Vaksinasi Merdeka, di mana jumlah pendaftar yang antusias lebih dari 50 ribu calon relawan, dalam beta test Aplikasi SiapBergerak, kami juga menghadirkan dua relawan junior Sora AlGamar (15 tahun) dan Putie Hikari (13 tahun), yang bekerja di Wilayah Polsek Pademangan untuk bergerak dari satu gang ke gang lain menyalurkan minimal 37 paket daging rendang per hari per individu,” terang Supriyanto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video