Pemkot Batu Sebut Yogi Hermawan Punya Andil Besar dalam Pencegahan Covid-19 dan PMK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Batu Sebut Yogi Hermawan Punya Andil Besar dalam Pencegahan Covid-19 dan PMK

Editor: Rohman
Wartawan: Adi Wiyono
Kamis, 14 Juli 2022 18:01 WIB

Kapolres Batu yang lama AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, digantikan AKBP Oskar Syamsuddin selaku kapolres yang baru.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Batu menyebut Mantan  AKBP , memiliki andil besar dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan mencegah penyebaran () pada hewan sapi.

Hal itu disampaikan  . Menurutnya, juga berjasa dengan menggebyar Vaksin Ramadan 2022 berhadiah dua sepeda motor.

Selain itu, juga menerjunkan personel di giat acara operasi patuh semeru 2022, dan menggelar operasi pengamanan puncak acara W20 Indonesia pada 8 - 10 Maret 2022 di Kota Batu .

“Tentu, dengan menggerakkan jajaran kepolisian guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Prosesi acara internasional tersebut berlangsung lancar dan aman,” ungkap Dewanti.

Tidak hanya itu, I Nyoman juga telah mengajak masyarakat Kota Batu untuk taat berlalu lintas. telah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Batu dengan memasang kamera pengawas (CCTV) di beberapa titik lokasi jalan raya.

Prestasi itu disampaikan Dewanti untuk mengenang AKBP yang saat ini digantikan oleh AKBP Oskar Syamsuddin.

Dalam acara pisah sambut di Gedung Panderman, Mapolres Batu, Rabu (13/7/2022), Wakil Punjul Santoso mengapresiasi kerja sama antar dengan kepolisian yang dikomandani I Nyoman Yogi.

(Wakil Punjul Santoso bersalaman dengan kapolres lama )

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video