Korban PT Sipoa Geruduk Polresta Sidoarjo Serahkan Barang Bukti Dugaan Penipuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korban PT Sipoa Geruduk Polresta Sidoarjo Serahkan Barang Bukti Dugaan Penipuan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Selasa, 12 Juli 2022 22:34 WIB

Para korban dugaan penipuan oleh PT Sipoa mendatangi Mapolresta Sidoarjo sambil membawa bermacam poster tuntutan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mapolresta digeruduk puluhan warga yang mengaku sebagai korban penipuan proyek apartemen di Tambakoso Kecamatan Waru, Selasa (12/7/2022).

Kedatangan mereka dalam rangka menyerahkan barang bukti terkait dugaan penipuan yang dilakukan oleh pengembang tersebut.

Samsul Huda, koordinator warga, mengatakan bahwa para korban sebenarnya ingin menyelesaikan perkara tersebut secara baik-baik. Berbagai upaya telah dilakukan, namun tak kunjung ada hasil.

Padahal, mereka sudah menunggu sejak 8 tahun silam untuk memiliki properti seperti yang dijanjikan perusahaan.

"Oleh karena itu, kami hari ini datang ke sini didampingi Siok ini sebagai ketua paguyuban kami dengan harapan keadilan hukum bagi kami bisa terwujud," cetus Samsul usai penyerahan berkas.

Samsul menegaskan, para korban hanya meminta pihak mengembalikan uang yang sudah dibayarkan. Uang itu merupakan cicilan yang seharusnya diwujudkan sebagai apartemen atau properti yang dijual pihak .

"Tapi kami di sini tak kunjung dapat kejelasan. Bahkan lahan yang awalnya bakal direalisasikan sebagai lahan properti dan kini statusnya bersengketa, malah beberapa waktu lalu dijadikan lahan untuk ," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video