Tujuh Anggota Geng Motor Pelaku Perampasan di Banyuwangi Ditangkap Polisi, Empat Orang DPO | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tujuh Anggota Geng Motor Pelaku Perampasan di Banyuwangi Ditangkap Polisi, Empat Orang DPO

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 11 Juli 2022 17:44 WIB

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa saat ungkap kasus, Senin (11/7/2022).

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Aksi yang meresahkan masyarakat itu ternyata tak hanya terjadi di kota-kota besar. Sekelompok pemuda bermotor juga melakukan aksi pengeroyokan dan kepada pengguna jalan di Jalan Raya Benculuk, Kecamatan Cluring,, Senin (27/6/2022) lalu.

Atas kejadian tersebut, satu dari tiga korban mengalami luka serius karena dipukul besi dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Sedangkan barang berharga milik mereka berupa handphone raib diambil paksa oleh kelompok tersebut.

"Setelah ada laporan aksi , dalam tiga hari kita berhasil menangkap tujuh dari sebelas anggota yang meresahkan masyarakat. Sedangkan empat anggota lainnya kita tetapkan DPO," kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa kepada wartawan, Senin (11/7/2022).

Para pelaku itu sebagian besar masih berusia belasan tahun. Adapun tujuh tersangka yang berhasil diringkus antara lain yakni GM (19), MA (19), dan AOH (18), sedangkan 4 di antaranya masih di bawah umur.

Dalam kasus itu terungkap, tersebut telah melakukan aksi serupa sebanyak tiga kali. Dua aksi lainnya dilakukan di tempat yang berbeda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video