DPD Partai Demokrat Tuntaskan Muscab Serentak se-Jatim, Terakhir Kota Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPD Partai Demokrat Tuntaskan Muscab Serentak se-Jatim, Terakhir Kota Malang

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 08 Juli 2022 14:09 WIB

Muhammad Saifuddin, Sekretaris BPOKK DPD Partai Demokrat Jawa Timur. foto : istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPD Jawa Timur menuntaskan musyawarah cabang (Muscab) Kabupaten/Kota se Jawa Timur. Rangkaian muscab serentak itu diakhiri oleh Kota Malang. Sehingga total sudah dilaksanakan muscab 38 DPC se Jatim.

Muscab Kota Malang yang menjadi rangkaian terakhir muscab serentak se Jatim diikuti oleh dua orang pendaftar sebagai bakal calon ketua DPC. Mereka adalah Ghufron Marzuqi dan Imron.

Muhammad Saifuddin, Sekretaris BPOKK DPD Jawa Timur mengungkapkan, awalnya DPC Kota Malang masuk dalam tahap kedua, tetapi karena masih ada persoalan administrasi akhirnya diagendakan di Muscab tahap tiga.

"Dalam prosesnya ada dua bakal calon yang mendaftar, dan melewati verifikasi faktual," ujar politikus muda yang akrab disapa Udin itu dalam keterangannya, Jumat (08/07/2022).

Saat verifikasi faktual kata Udin, salah satu bakal calon tidak mau dilakukan verifikasi dengan beberapa argumentasi.

"Tetapi meski salah satu tidak mau diverifikasi, Muscab tetap berjalan sampai tuntas," tandasnya.

Adanya salah satu bakal calon yang tidak mau diverifikasi sehingga ada sedikit protes, lanjut Udin merupakan sebuah dinamika yang biasa dalam organisasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video