Voza Tower Hadirkan CoHive di Lantai 8 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Voza Tower Hadirkan CoHive di Lantai 8

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Kamis, 07 Juli 2022 19:10 WIB

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko bersama Center Manager Area Surabaya CoHive, Riski.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Voza Tower milik Tanrise Property kembali menghadirkan (coworking space) di lantai 8, setelah sebelumnya juga hadir di lantai 20. ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang instagrammable dan nyaman bagi generasi millennial dan gen-Z.

Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property, mengatakan merupakan upaya untuk mendukung para yang ingin mengembangkan usahanya. Melalui ruang kerja nyaman di lokasi premium dan strategis, Belinda yakin bisa memfasilitasi mereka.

“Tanrise property dan melihat potensi untuk berkontribusi dalam mewujudkan kebutuhan pertumbuhan bisnis melalui penambahan luasan area coworking space dan private office yang baru di lantai 8, dengan konsep 'Ubah Cara Kerjamu',” katanya, Kamis (7/7).

Menurutnya, konsep tersebut bertujuan mengajak teman-teman pebisnis agar kembali bekerja secara produktif di kantor, dari sebelumnya kerja mandiri di rumah karena pandemi Covid-19.

sendiri didesain lebih dengan dekorasi colorful dengan harapan dapat meningkatkan produktivitas serta menumbuhkan ide-ide baru untuk para dan pebisnis startup.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video