Miris! Sebulan Ada Tiga Kasus Asusila Anak Bawah Umur di Sidoarjo, Pelakunya Sama-Sama Ayah Tiri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 06 Juli 2022 22:55 WIB

Ilustrasi. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam kurun waktu satu bulan, ada tiga perkara dengan TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang berbeda di . Terduga pelaku ketiga perkara terhadap itu berstatus .

Korban pertama dengan nama samaran Mawar (10) TKP Tanggulangin, korban kedua Anggrek (16) TKP Buduran, dan korban ketiga adalah Melati (16) TKP Sukodono.

Perbuatan bejat itu diketahui oleh ibu kandung Mawar yang berinisial MJ, saat mengetahui ada bercak darah di pakaian sang anak ketika hendak dicuci.

"Saat mencuci baju tidur, babydoll kok ada darah di bagian celananya. Saya curiga dan langsung tanya ke anak saya," terang MJ, Rabu (06/07/3022).

Dari keterangan Mawar, MJ mengatakan jika perbuatan biadab suami sirinya sudah beberapa kali dilakukan terhadap sang anak yang masih di bawah umur itu. "Sudah beberapa kali dilakukan," jlentrehnya.

Berdasar pengakuan sang anak, MJ akhirnya melaporkan YM suami sirinya itu ke pihak kepolisian. Diketahui YM adalah warga asli Surabaya yang tinggal bersama MJ di sebuah rumah kos daerah Tanggulangin, .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video