Polresta Sidoarjo dan Forkopimda Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-76 Dipimpin Presiden Joko | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo dan Forkopimda Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-76 Dipimpin Presiden Joko

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 05 Juli 2022 18:32 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama jajaran Forkopimda saat mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upacara dipimpin langsung dari , , Selasa (5/7/2022). Upacara juga diikuti secara virtual oleh polda dan polrestabes/polresta/polres jajaran seluruh Indonesia.

Tahun ini, mengangkat tema untuk HUT Bhayangkara yakni, “ yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

mengikuti upacara secara virtual dilanjutkan dengan acara tasyakuran di Gedung Serbaguna . Dihadiri jajaran Forkopimda dan di Kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, pelaksanaan tugas dan tanggung jawab tentu tak lepas dari peran serta dukungan jajaran Forkopimda, dan masyarakat. Khususnya dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video